Kamis, 05 April 2012

Dorna Sports Merilis Aplikasi MotoGP Live Experience untuk Android

Tanggal 8 April, musim baru (2012) dari Kejuaraan Dunia MotoGP Racing akan berlangsung di Doha, Qatar. Jika Anda seorang pengguna Android yang antusias dengan MotoGP, maka Anda akan senang untuk mengetahui bahwa Dorna Sports telah meluncurkan aplikasi MotoGP Live Experience di Google Play Store untuk membuat Anda tahu tentang semua informasi tentang MotoGP secara umum, dan musim 2012 pada khususnya. Grafis yang bagus dan sangat interaktif. Dalam aplikasi ini akan menampilkan semua jadwal terbaru, berita, video, klasemen, acara live, info sirkuit, foto, panduan informatif, Serta real-time tracking tentang berita pembalap favorit Anda dan text commentary.

Meskipun tahun lalu mendapatkan gelar juara MotoGP, Casey Stoner bersiap untuk mempertahankan gelarnya, Anda memiliki kesempatan untuk belajar tentang berbagai aspek balap melalui aplikasi MotoGP Live Experience untuk Android. Hal ini dimungkinkan dengan adanya informasi dashboard yang dikemas dalam tab Panduan pada antarmuka utama aplikasi. Apakah Anda ingin belajar tentang berbagai jenis MotoGP, bendera & lampu, kriteria kualifikasi, peraturan balap, sistem poin kompleks atau tentang pembalap dan tim yang berpartisipasi, aplikasi ini akan mencovernya dengan baik.

Tab Media di homescreen aplikasi akan membawa Anda ke semua berita terbaru, foto dan video dari sirkuit balap sedangkan tab utama Grand Prix akan memberikan informasi mendalam yang berkaitan dengan setiap balapan yang dijadwalkan di berbagai belahan dunia untuk musim mendatang. Untuk setiap lokasi tertentu, Anda memiliki pilihan untuk mengeksplorasi peta sirkuit, data statistik dan berbagai catatan. Ada juga pilihan untuk mencari sirkuit tertentu pada peta melalui Google Maps. Peta sirkuit dapat dilihat dalam modus layar penuh zoom-bisa dari mana Anda dapat melacak semua berbagai jalur pit stop dan start / garis akhir.
Tab Home pada antarmuka utama aplikasi adalah kompilasi dari trek MotoGP, terbaru konten media dan pembalap. Selain itu, Anda disajikan dengan pilihan untuk menelusuri klasemen MotoGP, Moto2 dan Moto3 masing-masing yang terkini.

Keistimewaan tersebut dan penawaran khusus dapat ditemukan di tab Store. Anda dapat membeli panduan MotoGP lebih rinci untuk mengetahui secara rinci, atau mendapatkan akses secara penuh ke semua acara live dan fitur aplikasi yang lengkap.



MotoGP Live Experience tersedia sebagai Trial, gratis di download di Google Play Store. Setelah masa percobaan berakhir, Anda dapat terus menggunakan semua fitur dengan membeli versi lengkap dari app.








0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright 2009 Mencoba berbagi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan
Ping Blog