Sabtu, 14 April 2012

Profil "Mystery Girl" dari YG Entertainment Terungkap

Jenny Kim
Pada tanggal 10 April melalui blog YG Entertainment, hanya gambar seorang gadis yang diunggah. Setelah itu, ia dikenal sebagai "Mystery Girl". Namun, profil dari "Mystery Girl" yang mungkin menjadi salah satu anggota dari Girl group baru akhirnya terungkap.

Melalui pencarian netizens, informasi tentang gadis itu ditemukan. Nama "Mystery Girl" adalah Jenny Kim, yang lahir pada tahun 1996. Dia dari Belanda. Pada tanggal 13 April, perwakilan dari YG Entertainment mengkonfirmasi informasi tersebut dengan berkata, "Nama dan usia sudah benar. Dia pergi ke luar negeri ketika ia masih sangat muda, jadi kami tidak berpikir orang akan menemukan profilnya hanya dengan gambar..."

YG Entertainment menambahkan pada informasi dengan menyatakan bahwa Jenny Kim adalah seorang gadis yang cerdas, yang fasih berbahasa Korea, Inggris, dan Jepang. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dia dipilih dari audisi, ia bernyanyi dengan sangat baik dan terampil dalam menari. Dia telah berlatih sebagai trainee selama beberapa tahun.

Namun, ketika ditanya apakah Jenny Kim adalah salah satu anggota dalam kelompok gadis baru, perwakilan YG Entertainment itu menjawab, "Tidak ada yang pasti belum." Bahkan ketika mereka mengungkapkan gambar di blog YG, tidak ada yang dikatakan tentang dirinya kecuali pertanyaan, "Siapa gadis itu?" Tidak satu kata yang dikatakan tentang siapa dia dan apa yang akan dilakukan di masa depan.

Meskipun tidak ada kata-kata, dengan melihat bagaimana YG Entertainment suka membuat orang terkejut, ada kemungkinan Jenny Kim menjadi anggota girl group baru. Misalnya, ketika album baru dirilis oleh penyanyi atau group, mereka ingin melakukan promosi kejutan. Ini mungkin salah satu dari kejutan mereka.

YG Entertainment telah mengungkapkan dua anggota kelompok gadis yang baru pada 6 April. Mereka menunjukkan video latihan menampilkan dua anak perempuan, Kim Eunbi dan Euna Kim. Banyak perhatian telah mengumpulkan karena ini akan menjadi kelompok gadis kedua dari YG setelah 2NE1. Dari mulai menciptakan kelompok gadis baru, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa ia peduli dengan penampilan anggotanya. Ketika Anda melihat Jenny Kim, misalnya, dia memiliki pesona dan keindahan misterius baginya. Dia juga terlihat seperti aktris, Shin Min Ah.

YG berencana untuk go international di seluruh dunia dengan BIGBANG dan 2NE1 mulai tahun ini. Hal ini juga diketahui bahwa peserta pelatihan yang melatih sekarang diberitahu untuk tujuan menuju pasar global dari awal. Dengan Jenny Kim yang fasih dalam tiga bahasa, tidak ada keraguan bahwa dia adalah anggota kelompok gadis baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright 2009 Mencoba berbagi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan
Ping Blog