Selasa, 10 April 2012

Kontroversi Lirik lagu "Volume Up" 4Minute

Lagu baru 4minute, "Volume Up," dirilis pada tanggal 9 April. Begitu lagu baru 4minute itu "Volume Up" dirilis pada tengah malam, itu mendapat kehormatan menjadi nomor satu di situs portal musik yang beragam.

Pada saat yang sama, lirik lagu menjadi kontroversi. Dalam lagu itu, ada bagian di mana mereka mengatakan "Throw everything away" tapi kedengarannya seperti "Shut Up" dalam bahasa Korea, yang membuat netizen curiga.
Dalam lagu "Volume Up" coba perhatikan pada lirik berikut: "You used to dance and smile everyday to my voice. But now you say you don't want to hear my voice anymore and turn your back." Apa yang mereka bermaksud mengatakan dengan lirik ini adalah bahwa kelompok gadis hanya dipandang sebagai "issue makers" dan "attractions" bukan penyanyi ataupun seniman.

Dalam lagu itu, "Volume Up," ada bagian itu mengatakan "Throw everything away" Ini berarti bahwa mereka tidak peduli bagaimana mereka dilihat, dan mereka akan terus membuat karakter yang unik sebagai group meskipun sebagaimana girlgroup hanya dipandang sebagai pembuat masalah dan obyek yang menarik untuk orang. Namun, baris berikutnya "Don't wanna hear it" dibuat "Throw everything away" terdengar seperti "Shut up" dalam bahasa Korea.

Seorang wakil dari Cube Entertainment mengatakan, "4minute hanya mencoba untuk mengungkapkan pikiran mereka secara bebas melalui 'Volume Up" Mereka tidak ingin dilihat hanya sebagai daya tarik, tetapi sebaliknya, mereka ingin dilihat sebagai penyanyi dengan karakter yang unik"

Tepat setelah "Volume Up" dirilis, mencapai nomor satu titik di situs portal musik yang berbeda, seperti "Musik Naver," dan "Musik Bugs."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright 2009 Mencoba berbagi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan
Ping Blog