Kamis, 05 April 2012

Switch: Transfer semua Tab di Current Window ke Browser yang lain[Mac]

Ada sebuah ekstensi yang memungkinkan Anda untuk mengirim tab yang sedang terbuka dari satu browser ke browser yang lain. Ekstensi ini, meskipun tidak untuk browsing web secara umum, tetap saja berguna untuk para pengembang dan desainer yang perlu memeriksa bagaimana perkembangan mereka tersebut diberikan di seluruh browser yang berbeda. Kelemahan sedikit dengan ekstensi ini adalah bahwa tidak semua browser memiliki satu ekstensi tersebut tersedia, tidak semua ekstensi bekerja sama, dan Anda mungkin memiliki masalah kompatibilitas jika ada salah satu browser yang diperbarui. Switch adalah sebuah aplikasi Mac gratis yang berjalan di atas dan di luar semua ini, (secara harfiah - di Menu bar) dan memungkinkan Anda untuk mengirim semua tab yang terbuka di current window untuk siapa saja dari browser yang telah terinstal.
Untuk mengirim tab dari satu browser yang lain, jendela browser harus aktif dan paling depan. Anda tidak perlu untuk membuka browser Anda kirimkan ke tab, seperti app akan meluncurkan untuk Anda. Dengan jendela browser aktif, klik kanan ikon tanda panah di menu bar, dan pilih yang mana dari browser diinstal Anda ingin mengirim mereka. Jika Anda tidak bisa transfer dari aplikasi saat ini dalam menu, berarti jendela browser tidak aktif.


Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih default browser untuk mengirim ke tab. Jika Anda klik ikon aplikasi dimenu bar, maka akan membuka tab dalam browser default yang telah Anda tetapkan. Untuk memilih default browser, buka preference aplikasi dan pilih browser dari sebagai default, transfer ke dropdown. Anda dapat memilih untuk menutup window browser saat ini ketika transfer selesai.


Dengan extensi ini, Anda dengan mudah mengirim URL dari browser satu ke browser yang lainnya. Aplikasi ini mendukung transfer antara Safari, Firefox, Opera dan Chrome, dan mengklaim akan mendukung banyak browser.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright 2009 Mencoba berbagi. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan
Ping Blog